Review: 5 Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya untuk Menanbah Penghasilan

5 Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya untuk Menanbah Penghasilan
Mencari uang sendiri adalah sebuah keharusan untuk melatih diri kita agar bisa hidup mandiri dan nggak bergantung pada orang lain. Dengan punya penghasilan sendiri kita nggak lagi meminta bantuan orang tua, saudara maupun kerabat untuk mencukupi kebutuhan kita. Apalagi jika masih berstatus Pelajar maupun Mahasiwa, mendapatkan uang sendiri dengan cara halal pastinya sangat membantu untuk mencukupi semua kebutuhan.

Banyak cara untuk memperoleh penghasilan halal sekarang ini, dari menjadi Pekerja paruh waktu, Pedagang kaki lima, Buka warung makan, Membuat gerai snack kekinian, Jual martabak, Buka kios pengisian pulsa, Menjadi makelar tanah dll. Semua itu bisa di lakukan, tapi pastinya harus disesuaikan dengan skill atau keahlian masing-masing.

Masih ingat sekali beberapa tahun lalu untuk membiayai kuliah, saya bekerja paruh waktu (Pagi dan malam kerja, sore kuliah) dengan berjualan pulsa dan membuka jasa percetakan mini (cetak foto, pengetikan, pembuatan tugas kuliah dll) dan Alhamdulillah dengan usaha kecil itu bisa membiayai kuliah sampai lulus, bahkan sampai sekarang menjadi kerja sampingan saya di selah-selah mengajar.

Untuk itu di sini saya akan berbagi pengalaman serta review beberapa aplikasi pengisian pulsa terpercaya untuk menambah penghasilan Sobat, apalagi di saat sekarang yang masih dalam Pandemi Covid-19, memiliki pekerjaan sampingan sangat membantu untuk mencukupi kebutuhan keluarga, silahkan di simak ya, Cekidot:

1. PayFazz


Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya

Aplikasi pengisian pulsa yang pertama adalah PayFazz, aplikasi ini menurut saya paling lengkap dan harganya paling murah dari beberapa aplikasi lain di pasaran, beberapa menu PayFazz antara lain: Pengisian Pulsa dan Paket data semua operator, Token PLN, Transfer Bank, Pengisian Uang Elektronik, Pasca Bayar Seluler, BPJS, Pembayaran GAS, PDAM, Telkom, TV Berlangganan dll.

CS (Customer Service) pada aplikasi ini sangat ramah dan cepat merespon bila kita mengalami kendala di saat melakukan transaksi, untuk terhubung dengan CS PayFazz bisa chat melalui aplikasi atau melalui Email resmi mereka, Alhamdulillah sudah sekitar dua tahun saya mengunakan aplikasi ini dan masih merasa nyaman.

Pengisian deposit atau saldo pada aplikasi ini sangat mudah dan terdapat beberapa pilihan yang bisa Sobat pilih sesuai keinginan misalnya melalui: Virtual Account, Bank Transfer, Gerai Retail (Alfamart, Alfamidi dan Alfaexspres), OneKlik dan Plasamal.com. Selain itu laporan pengiriman juga bisa di prin mengunakan printer blutooth.

Kelemahan aplikasi ini terkadang sering trouble (diproses operator) ketika melakukan transaksi, bila terjadi trouble biasanya H+1 baru ada pemberitahuan laporan baik sukses maupun gagal, artinya bila kalian bertransaksi malam dan terjadi trouble (diproses operator) besok siang sekitar jam 11:00 baru ada pemberitahuan transaksi sukses maupun gagal.

Tapi Sobat nggak perlu kawatir bila saat transaksi terjadi kegagalan, dana otomatis di refund atau langsung masuk ke deposit atau saldo Sobat. Yuk segera download dan mulai mendapat penghasilan sendiri hehe. Kalau Kalian sudah download dan mau daftar akun PayFazz jangan lupa memasukkan kode Referral: FAJCLW8RZ4.


No
Detail
Ket
1
Developer
PT Payfazz Teknologi Nusantara
2
OS Minimal
Android 4.1 ke atas
3
Ukuran
10 MB
4
Download
1.000.000 ke atas
5
Rating
4.1/5 (Google Play)


2. Unitedpay

Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya

Saya belum lama mengunakan aplikasi Unitedpay tapi sudah merasa jatuh cinta pada pandangan pertama hehe. Karena proses transaksi pakai aplikasi ini sangat cepat, cuma hitungan detik transaksi sukses dan nggak ada yang namanya trouble, tapi sayang pada aplikasi ini belum menyediakan menu Transfer Bank.

Menu aplikasi dari Unitedpay adalah: Pulsa semua operator, Paket internet, Paket telpon dan SMS, Pascabayar semua operator, PLN, PDAM Pembelian Tiket Kereta, Voucher digital, Voucher geme, Telkom, BPJS, Finance, Dompet digital, Transfer pulsa, Donasi dll.

Pada aplikasi ini juga di sediakan menu tambah nomor, artinya Sobat bisa melakukan 1 kali transaksi dengan beberapa nomor berbeda. Menu ini sangat cocok di gunakan bila pembeli sedang ramai, mereka nggak perlu antri saat beli pulsa, soalnya 1 kali transaksi otomatis bisa beberapa nomor berbeda terisi.

Laporan transaksi juga bisa di prin menggunakan printer bluetooth yang pastinya menambah kepercayaan pelanggan dan akan terlihat lebih profesional. Untuk isi saldo pada aplikasi Unitetpay bisa melalui: Transfer Bank, Alfamart Groub, Indomaret dan Virtual Account.

Kalau Sobat tertarik dengan aplikasi ini segera download ya, jangan sampai ketinggalan. Bila sudah mau mendaftar akun Unitedpay jangan lupa memasukkan kode Referral: FFWFGJ. Soal kelemahan pada aplikasi ini saya belum menemukan karena masih baru menggunakan.


No
Detail
Ket
1
Developer
PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera
2
OS Minimal
Android 4.1 ke atas
3
Ukuran
7.9 MB
4
Download
500.000 ke atas
5
Rating
4.3/5 (Google Play)



3. LinkAja

Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya

Aplikasi yang ketiga adalah LinkAja, aplikasi ini bekerja sama dengan Telkomsel dan Bank BNI. LinkAja merupakan wadah dompet digital artinya dengan aplikasi ini kita bisa melakukan beberapa transaksi berbeda misalnya: Melakukan berbagai  Pembayaaran non tunai dengan scan kode QR, Pembelian pulsa (Nelpon, SMS, Internet), Transfer Bank, Token PLN, Pembelian tiket Transportasi (Kapal, Pesawat, taksi, Kereta), TV Kabel dll.

Ada beberapa pilihan bila Sobat ingin isi saldo pada aplikasi ini di antaranya: Melalu Himbara (Himpunan Bank milik Negara), Transfer Bank, Bank Syariah, Kartu Debit, Merchant & Mitra LinkAja dan GraPari. Pengisian saldo pada aplikasi ini juga bebas biaya alias gratis jadi patut di coba deh aplikasi ini.

Kelemahan aplikasi ini, proses transaksi di batasi atau dalam 1 hari hanya bisa bertransaksi 3 kali, untuk mengakali itu saya mengunakan 4 nomor berbeda untuk mendaftar akun linkAja, jadi setiap hari  bisa melakukan 12 transaksi.

Kelebihan aplikasi ini proses transaksi sangat cepat kalaupun proses gagal langsung ada pemberitahuan, selain itu sering ada promo dengan harga gila alias separuh harga dari harga normal, Paket menelpon pada aplikasi LinkAja juga sangat murah sehingga sering di cari pelanggan.

No
Detail
Ket
1
Developer
PT Fintek Karya Nusantara
2
OS Minimal
Android 4.1 ke atas
3
Ukuran
29 MB
4
Download
1.000.000 ke atas
5
Rating
3.3/5 (Google Play)


4. KonterGo

Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya

Aplikasi ini memiliki 2 versi yaitu versi mobile dan website, yang di website beralamat di kontergo.com, sistem KonterGo aktif 24 jam, jadi Sobat nggak perlu kawatir bila transaksi di tengah malam, tatap bisa dan lancar. Selain bertransaksi dengan aplikasi dan situs KonterGo juga bisa transaksi melalui Telegram dan WhatsApp.

Menu pada aplikasi KonterGo adalah: Pengisian Pulsa semua operator, Paket Internet, Pulsa trasfer, Paket Telpon dan SMS, PLN, PPOB, PDAM, Voucher Geme dll. Selain itu pada aplikasi ini tersedia menu promo untuk melihat produk yang di jual dengan harga yang murah. KonterGo juga memberikan layanan garansi uang kembali bila terjadi kegagalan dalam bertransaksi.

Pengisian Saldo atau Deposit pada aplikasi KonterGo bisa melalui Alfamart & Indomart, Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri dan OVO Cash, selain itu Kalian bisa menjadi Reseller secara geratis. Kalau masalah kelebihan maupun kekurangan pada aplikasi ini saya belum bisa berkomentar, bila Sobat tertarik dengan aplikasi ini silahkan mendownload sendiri.

No
Detail
Ket
1
Developer
KonterGo Official
2
OS Minimal
Android 5.0 ke atas
3
Ukuran
3.1 MB
4
Download
10.000 ke atas
5
Rating
3.7/5 (Google Play)


5. KIOSER

Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya

Aplikasi KIOSER tampilanya mirip dengan PayFazz, aplikasi ini juga memiliki banyak keunggulan misalnya Pendaftaran geratis, harganya murah, nggak sering trouble, Transaksi maupun deposit bisa 24 Jam, selain itu di aplikasi ini juga tersedia history yang memungkinkan Kalian bisa mengecek laporan pengiriman kapan saja bila ada komplain dari pelanggan.

Menu pada aplikasi ini diantaranya: Pulsa Elektrik all operator, Pulsa transfer, Paket Internet, Paket Telpon & SMS, Token PLN, Voucher Geme, Saldo Gojek, Saldo Grab dan Pembayaran PPOB.

Pengisian saldo atau deposit di aplikasi KIOSER bisa melalui Bank BNI, BRI, BCA, Mandiri bahkan melalui Paypal, bila Sobat ingin mencoba aplikasi ini silahkan mendownload sendiri ya.

No
Detail
Ket
1
Developer
PT Kioser Teknologi Indonesia
2
OS Minimal
Android 4.1 ke atas
3
Ukuran
7.8 MB
4
Download
100.000 ke atas
5
Rating
4.7/5 (Google Play)



Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya yang perlu Sobat coba untuk menambah penghasilan. Dengan modal minim Sobat sudah bisa menjadi agen pulsa dan mendapatkan keuntungan.

Selamat mencoba, jangan lupa komen bila masih ada yang di tanyakan atau share ke semua kerabat: Orang tua, Saudara, Tetangga atau yang lain, agar mereka juga memperoleh penghasilan tambahan, apalagi di tengan Pandemi Covid-19 ini yang keadaan ekonomi masih serba sulit dan belum stabil. Semoga kita semua di berikan kecukupan Rizki oleh Allah SWT Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

11 Responses to "Review: 5 Aplikasi Jual Pulsa Online Termurah dan Terpercaya untuk Menanbah Penghasilan"

  1. Btw dulu jaman sekolah SMK aku jualan pulsa mas, gila sih omsetnya karena satu sekolah hampir ke aku semua belinya, dr tukang kebun, penjaga kantin, guru, bahkan kepseknya juga. Wkwkwk
    Tp dlu masih manual sih, pke hp nokia jadul, kl skrg udh enak ya banyak app yg menawarkan harga pulsa murah, meski udah ga jualan pulsa, q juga pke app linkaja nih. Hihi

    ReplyDelete
  2. Ini suami juga nyambi jualan pulsa mas, tapi gak paham ikut vendor yang apa. Cuma tahu biasanya transaksinya via WhatsApp gitu

    ReplyDelete
  3. Dari 5 aplikasi yang di atas, saya baru familiar sama aplikasi LinkAja. PayFazz pernah dengar tapi belum mencoba. Sayang, kalo pemberitahuannya baru besoknya, bisa bikin deg-degan kalo buat jualan pulsa he, he.

    ReplyDelete
  4. saya seringnya pakai LinkAja, simple mudah dan kebetulan bisa connect juga terintegrasi sama salah satu bank kan, jaid mudah isi ulangnya dan mudah juga top upnya, suka banyak promonya juga heheheh

    ReplyDelete
  5. baru tahu 2 ini, PayFazz dan Link Aja.
    gak pakai sih, kalau PayFazz tuh hari sempat banyak baca tentangnya, kalau Link Aja kan yang emang lagi ngetrend kan ya, mudah digunakan juga katanya ya :)

    ReplyDelete
  6. Wah mantap nih mas. Sangat membantu sekali. Saya srgnya ngisi pulsa buat anak2 dr mBanking hehe

    ReplyDelete
  7. Saat pandami seperti sekarang memang harus pintar-pintar cari usaha sampingan. Apalagi banyak yang kehilangan pekerjaan...hiks. Lumayan banget nih bisa jualan pulsa. Saya tahunya cuma lewat mBanking doang. Baru tahu ada banyak aplikasinya yaa...

    ReplyDelete
  8. Informatif sekali nih. Baru tau banyak sekali ternyata aplikasi yang bisa digunakan untuk isi pulsa sekaligus bisa untuk usaha sampingan. Tinggal pencet2, kelar.

    ReplyDelete
  9. Wah peluang usaha ini kak ya saat pandemi, dimana pulsa cepat sekali habisnya. Terimakasih informasi bermanfaatnya.

    ReplyDelete
  10. Wah, info baru nih buat saya. Saya taunya cuma kioser 😁
    Terima kasih infonya, sgt bermanfaat

    ReplyDelete

Jika ada yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel di atas Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Berikut ini!, dengan Ketentuan :

1. Berkomentarlah dengan Sopan (No Spam, Sara dan Rasis).
2. Komentar di Moderasi, bila berkomentar tidak sesuai dengan kebijakan Blogger maka tidak di terbitkan!.
3. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
4. Happy Blogging 🙂.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel