(Review) Template VioMagz Karya Mas Sugeng yang Menggemparkan Jagat Maya

Template VioMagz Karya Mas Sugeng
Template VioMagz Karya Mas Sugeng - Hai sobat blogger jumpa lagi!. Pada kesempatan ini saya akan mereview Template yang lagi ngehits belakangan ini, bagi kalian para blogger yang belum memiliki patut di coba deh, karena template ini memiliki banyak keunggulan yang berbeda dengan template-template lain di pasaran.

VioMagz adalah nama template-nya, template ini merupakan penyempurnaan dari pendahulunya yaitu Evo Magz, yang akhir-akhir ini menjadi buruan para agan blogger, karena tampilan VioMagz yang sederhana namun berkelas dan memiliki banyak fitur diantaranya: Responsive, Fash Loading serta SEO Friendly. Jadi template ini sangat cocok buat kalian yang ingin blognya terlihat keren dan lebih Profesional.

Perbedaan Evo Magz dan VioMagz terletak pada desain template, VioMagz di buat lebih modern menyesuaikan trend saat ini, seperti blog saya ini ardintoro.com juga mengunakan template premium karya Mas Sugeng yaitu VioMagz versi v.2.4, berikut tampilan template premium VioMagz versi terbaru.
Template VioMagz Karya Mas Sugeng
VioMagz Desktop
Template VioMagz Karya Mas Sugeng
VioMagz Mobile
Fitur / Kelebihan yang di miliki template VioMagz di kutip dari situs resminya Mas Sugeng (sugeng.id):
  • Responsive 100 % artinya bisa di gunakan di semua ukuran layar.
  • SEO Ready sudah di optimalkan Mas Sugeng tidak perlu lagi di otak atik dan  pastinya blog kamu di sukai mesin pencari.
  • Fast Loading, artinya tidak perlu lama-lama dalam mengakses blog yang mengunakan template VioMags.
  • Ads Optimized, Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah dan di bawah artikel untuk meningkatkan Pengiklanan.
  • Support Fitur Desainer Tema blogger, ini yang sangat jarang di temui pada template-template lain, template yang beredar di pasaran meskipun tampilannya menarik biasanya tidak support tema blogger jadi settingnya teramat sulit, tapi dengan VioMags setingnya menyatu dengan tema blogger jadi mudah otak-atik sesuai selera.
  • Menggunakan Schema markup, fungsi fitur ini untuk membantu mesin pencari memahami blog sobat.
  • Icon menggunakan Font Awesome, Breadcrumb Navigation, Auto Readmore, Pop-up Search Form dan lain-lain.
Harga Template VioMagz di bandrol 198 ribu (06-07-2019), jika di pasaran luar negeri harganya berkisar 15 sampai 25 dolar, jika sobat blogger tertarik dengan Template VioMagz langsung saja order ke situs Mas Sugeng (sugeng.id).

Mari kita support karya anak bangsa dengan membeli secara legal (Jangan cari geratisan yang tersebar di Internet), agar dapat lisensi langsung dari Mas Sugeng, dan tentunya agar Mas Sugeng bisa terus berkarya melahirkan template-template baru yang memiliki daya saing dengan template luar negeri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "(Review) Template VioMagz Karya Mas Sugeng yang Menggemparkan Jagat Maya"

  1. Template ini jadi satu yang saya pertimbangkan saat memilih beralihbke template premium. Namun, akhirnya pilihan saya jatuh ke template bikinan mas Irfan dari mahatemplates.net

    Kebetulan saya memang prefer template tipe 1 kolom, tanpa sidebar. Lebih simple.

    😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantep GAN, Setiap orang memiliki selera masing-masing, kalau kriteria saya yg penting Responsive dan SEO sudah cukup.

      Ternyata Sip Template di situs mahatemplates.net, Rekomendasi deh tuk sobat blogger lain, yg mau ganti Template 😊 hehe

      Delete
  2. memang sih saya sempet dengar template ini banyak diandalkan blogger, karena 1 paket komplit dan harganya terjangkau sih

    ReplyDelete

Jika ada yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel di atas Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Berikut ini!, dengan Ketentuan :

1. Berkomentarlah dengan Sopan (No Spam, Sara dan Rasis).
2. Komentar di Moderasi, bila berkomentar tidak sesuai dengan kebijakan Blogger maka tidak di terbitkan!.
3. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
4. Happy Blogging 🙂.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel