Tentang Saya

Tentang Penulis Catatan Mas Arif  "Arif Rudiantoro" (Ardintoro.com)
Perkenalkan nama saya "Arif Rudiantoro", biasa di panggil "Ayik", (Panggilan Ayik ini di sematkan keponakanku sewaktu kecil yang nggak "teteh" ketika manggil "Arif" maka sejak saat itu pangilan ke dua saya "Ayik", sampai sekarang). 

Saya berprofesi sebagai "Pengajar", di daerah pesisir pingiran Kabupaten Mimika yang 90 % Muridnya putra daerah (Orang asli Papua) 10 % nya Pendatang (Orang dari luar Papua), banyak suka dukanya. 

Sukanya:

Orang Papua tu ramah, murah senyum (terutama Wali Murid yang sangat hormat kepada Guru) terkadang anak-anak (murid) membawakan "Seafood" untuk Guru hehe. Maklum tempat mengajar di daerah pantai. 

Dukanya: 

Jarak tempat tingal ke tempat mengajar sangat jauh! perjalan sekitar satu jam, terkadang di hadang orang mabuk, gaji sering macet dll, tapi semua itu bisa terlewati setelah liat senyum tulus dari mereka, anak-anak Papua, generasi yang merindukan Perubahan untuk lebih Baik. 

Pada 9 Maret 19** Saya dilahirkan, tepatnya di sebuah desa kecil yang berada di Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan. 

Orang bilang Sih, katanya Saya ini pendiam, tapi tidak juga, kenyataannya kalau sudah  berteman akrap, Saya ini banyak omong, senang bercanda, apalagi saat nelpon. 

Hobi:

Hobi Pertama:
Berlama-lama di depan Komputer, khususnya saat Blogwalking, ngedit poto pake Photoshop, Nge-game dll. Kadang sampe lupa mandi, makan dan gosok gigi 😀 hehe. 

Hobi ke dua:
Pencak Silat yang pernah saya ikuti "Margaluyu 151 Pusat Yogyakarta" (Warga tingkat dasar tahun 2006), dan "Tapak Suci" (Siswa).

Hobi ke tiga:
Nulis, (Puisi, Cerpen, Novel, Tutorial dll) untuk Postingan Blog dan ahir-ahir nie muncul hobi baru yaitu nonton.

ardintoro.com Adalah blog ke 2 yang pernah saya buat, blog yang pertama bernama “Cinta Sejati”, yang saya buat sekitar tahun 2010 sudah lumayan banyak postingan, tetapi dengan alasan tidak memenuhi standar yang di tetapkan tim Google, ahirnya blog “Cinta Sejati” resmi di hapus (nyesek, sedih pokoknya nano-nano yang saya rasakan) tapi mau di apa ibarat nasi sudah menjadi bubur. Jangan putus semangat, tetap semangat nulis 😀 hehe. Ahirnya saya membuat blog lagi ardintoro.com pada 25 Juli 2018.

Tentang Penulis Catatan Mas Arif  "Arif Rudiantoro" (Ardintoro.com)